Red Wine Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Meningkatkan Kesehatan Anda

Menurut beberapa penelitian baru anggur merah adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Anggur merah telah punya sejarah panjang dan kaya, itu digunakan dalam kedokteran sejak zaman Hippocrates, yang membuktikan pengaruh positif dari anggur.

Red Wine Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Meningkatkan Kesehatan Anda
Red Wine Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Meningkatkan Kesehatan Anda

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 1993 membuktikan bahwa jenis anggur terdiri dari polifenol (resveratrol dan procianidi) yang memiliki peran antioksidan dan menghambat oksidasi kolesterol “buruk”.

Red Wine Menurunkan Berat Badan Dan Meningkatkan Kesehatan Anda

Penelitian ini tidak hanya menunjukkan pengaruh positif, tetapi juga pengaruh negatif.
Pengaruh positif:

1. Ini membantu untuk membakar kalori

Sebuah studi terbaru dari Washington State University menunjukkan bahwa bahan-bahan dari anggur merah memiliki kemampuan untuk membakar kalori. Hal ini telah dibuktikan bahwa jika Anda minum satu gelas anggur merah, dapat membuat tubuh Anda untuk membakar kalori selama 90 menit.

2. Ini mencegah kanker

Para ahli percaya bahwa anggur merah juga dapat membantu untuk mencegah kanker. Itu karena antioksidan atau phytoestogens yang memiliki sifat kanker anti kuat. Resveratrol memainkan peran potensial dalam pencegahan kanker.

3. Untuk menjaga tempat tidur bug pergi

Hal ini diketahui bahwa bug ini dapat bertahan hidup pada darah manusia. Menurut penelitian bed bugs baru-baru ini perlu makan darah untuk tumbuh. Tetapi jika konsentrasi alkohol dalam darah Anda tinggi, maka bug makan lebih sedikit.

4. Memori yang lebih baik

Dokter menjelaskan bahwa satu gelas anggur merah dapat mencegah pembekuan darah dan mengurangi peradangan pembuluh darah. Hal ini membuktikan bahwa jika orang tua minum segelas merah sehari, mereka akan ingat lebih dari yang lain.

5. Ini memperkuat tulang

Hal ini diyakini bahwa orang-orang yang konsumen biasa anggur merah memiliki memiliki massa tulang lebih besar daripada mereka yang tidak mengkonsumsi sama sekali. Mengkonsumsi segelas anggur merah meningkatkan tingkat estrogen yang merupakan hormon yang memperlambat merusak tulang.

6. Hal ini baik untuk anemia

jenis penyakit dapat dicegah dengan minum anggur merah, tetapi dalam jumlah terbatas. Ketika membuat perbandingan dengan anggur putih, satu merah memiliki efek kuat pada menurunkan kolesterol dan pada mengobati penyakit kardiovaskular.

Pengaruh negatif:

Mengkonsumsi anggur merah juga bisa menimbulkan efek negatif.

1. Efek Otot

Jika Anda telah mengambil dosis yang lebih tinggi dari alkohol, anggur merah dapat memiliki efek sebaliknya. Para peneliti mengatakan: “Kami menganalisis jika resveratrol mampu mempromosikan perbaikan otot dan mengurangi stres oksidatif di mana radikal bebas – molekul destruktif – mempercepat proses penuaan.”

2. Alasan untuk menjadi seorang pecandu alkohol

minum alkohol terbatas memiliki efek negatif pada organ-organ dan dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, kerusakan hati, kerusakan otak, dan banyak efek serius lainnya. mengkonsumsi ini terbatas alkohol dapat menyebabkan alkoholisme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *