Musik dan Genre Lagu Henry Paul The Outlaws Blackhawk

Henry Paul adalah kekuatan pendorong di belakang suara Rock Selatan didefinisikan oleh band-nya The Outlaws. Ketika kita berbicara, ia siap untuk memukul jalan untuk mempromosikan band-nya Blackhawk, menjaga bahwa Rock Selatan terdengar hidup. Dalam wawancara terang ini, Henry menceritakan tentang cinta yang tak pernah mati, keburukan plagiarisme, dan mengapa kamar hotel biasanya berakhir di ujung kehilangan dari kunjungan dari sebuah band rock.

Musik dan Genre Lagu Henry Paul The Outlaws Blackhawk
Musik dan Genre Lagu Henry Paul The Outlaws Blackhawk

Norton: Saya punya beberapa pertanyaan untuk Anda tentang beberapa lagu yang Anda tulis, beberapa baru-baru ini, beberapa lebih tua …

Henry Paul: Awesome. Nah, kita bisa mulai dari awal dan pergi ke akhir.

Norton: Oke, baik pertanyaan pertama saya adalah tentang “Gunsmoke.” Saya bertanya-tanya untuk waktu yang lama jika ini adalah lagu yang Anda tulis setelah melihat Barat, atau mungkin mengunjungi Tombstone, atau ini karakter yang Anda buat dalam terang sendiri?

Henry: Saya kira begitu. Kadang-kadang Anda melihat kembali lagu-lagu dan Anda bertanya-tanya di mana di neraka Anda datang dengan itu. Dan Anda berpikir Anda sudah mendapatkan jauh lebih baik di usia tua Anda, tapi kemudian Anda kembali dan Anda melihat itu, dan Anda hanya berpikir untuk diri sendiri, itu tidak begitu buruk. Aku bangga lyric itu.

Norton: Apakah Anda pernah berkunjung ke Tombstone – hanya ingin tahu?

Henry: Ya, saya punya. Aku sudah begitu banyak tempat. Saya ingin mengatakan di mana-mana, tapi aku belum. Tapi aku sudah di mana-mana.

Norton: Ini semacam menempatkan Anda tepat di jalan-jalan debu Tombstone.

Henry: Itu di jalan. Ketika Anda berada di sebuah band bernama The Outlaws untuk memulai dengan, saat itu adalah usaha saya untuk mencoba dan menulis dalam karakter untuk kelompok dari sudut pandang materi pelajaran. Dan lagu itu segera memandang sayang dari label, dari Clive Davis dan semua orang yang diteliti pekerjaan kita. lagu itu, ironisnya di album yang sama seperti “Cepat Sundown,” keduanya memandang sangat positif.

Norton: Dan mereka berdua jenis berada di genre yang sama.

Henry: Tepat, karena mereka tinggal begitu banyak karakter. Dan lagu yang telah semacam ditiru berkali-kali selama kemudian oleh kelompok-kelompok seperti Molly Hatchet.

Norton: Molly Hatchet melakukan “Gunsmoke”?

Henry: Mereka tidak melakukannya. Mereka jenis menulis versi mereka itu. Saya hanya melihat lagu kemudian yang muncul yang semacam tertulis dari lagu penjahat-tempat. Tapi lagu yang memiliki banyak metafora yang lebih paralel dengan – secara harfiah – dengan hidup saya dan gaya hidup saya pada saat itu.

Norton: “Ada bayangan di hidup saya …”

Henry: “Ada bayangan di hidup saya, itu lebih dingin dari malam,” itu jenis seperti Anda begitu terjebak dalam gaya hidup dan mitos yang Anda buat yang Anda angin menjadi semacam karakter kartun ini, batu ini and roll badut, karena kurangnya penjelasan yang lebih baik. Aku tidak pernah tahu apa artinya itu sampai nanti. Karena kami sangat berkomitmen untuk apa yang kita kenakan dan bagaimana kita bertindak, kita tidak pernah sejenak berpikir bahwa kita mungkin idiot mutlak.

Norton: Ya, Anda melihat kembali bahwa tahun kemudian dan Anda berpikir, “Oh, ya ampun, aku berpakaian seperti itu di 70-an?”

Henry: Maksudku, jika Anda melihat sepatu Elvis dan nya get-up dari ’55, itu hanya halaman dalam waktu, dan semua ornamen yang datang dengan wilayah yang menjadi bagian sangat nyata dari kehidupan Anda.

Norton: Pasti kerusuhan. Pasti sangat menyenangkan.

Henry: Oh boy, aku bersumpah, aku hanya berharap itu tidak menangkap sepenuhnya kepada saya.

Norton: Jika belum, saya pikir Anda baik.

Henry: Nah, Anda akan terkejut. Saya ingat menulis “Gunsmoke” di tengah malam berbaring di tempat tidur di sebuah hotel di Central Park South. Percaya atau tidak kita telah memainkan pertunjukan di New York. Dan saya kembali ke kamar hotel saya dan saya hanya berbaring di sana, dan saya tidak tidur. Dan aku punya ide ini, dan saya semacam mulai lagu malam itu, saya menulis ayat pertama, (menyanyi) “Beberapa akan kehilangan malam ini saraf mereka, dan lain-lain kehilangan nyawa mereka. Sebuah kilatan api dalam perjuangan, lihat dingin di mata saya. kita berurusan dengan kegelapan tanpa ampun dan kami menyukai cara rasanya. ” “Kita berurusan dengan kegelapan” adalah semacam jenis kehidupan Anda tinggal, dan Anda menyukai cara rasanya. Ini semacam seperti, Anda hanya membenamkan diri ke dalam gaya hidup itu, dan Anda hanya jenis mencintai karakter gothic itu. Jadi lagu yang jauh lebih metaforis daripada historis benar. Tapi aku sungguh-sungguh mencoba untuk menulis dalam karakter berkaitan dengan citra kami. Dan itu sebuah tantangan, untuk berangkat untuk melakukan itu dan melakukannya dengan baik. Ini adalah tantangan sebagai penulis. Aku hanya terus belajar begitu banyak tentang penulisan lagu. Saya telah sangat dalam itu akhir-akhir ini. Saya jauh dari itu selama 18 bulan sampai dua tahun, sementara kami mencatat rekor terbaru ini dan pergi di jalan musim panas ini dan bekerja sangat keras. Dan musim gugur ini aku kembali ke lagu. Dan aku sudah menulis beberapa lagu hanya luar biasa. Jadi aku belajar.

Norton: Dan ini adalah catatan pertama dalam empat tahun, bukan?

Henry: Sejak tahun 2001. Lima tahun.

Norton: Dan Anda jelas menulis beberapa lagu di album baru ini.

Henry: Yah, tentu saja, saya menulis catatan. Tetapi pada saat saya memutuskan apa yang terjadi catatan dengan bantuan dari teman-teman saya, dan kami pergi dan merekamnya, bahwa seluruh proses, ditambah penandaan pada musim panas Juni, Juli, Agustus, dan September hanya non-stop tur, itu berubah menjadi hampir 18 bulan dari waktu turun sebagai penulis lagu. Dan aku bersumpah, jika ada reservoir di sana, sesuatu yang menumpuk di dalam kamu, dan Anda ingin mendapatkannya keluar. Seperti banyak hal. Anda harus menggunakannya. Itu ada, dan menyimpan dan itu mulai menciptakan tekanan. Tapi itu cerita “Gunsmoke”, semacam. Semua ayat-ayat tersebut yang semacam menulis diri ke lagu dari orang kedua tunggal.

Norton: Dan itu sebenarnya Shalawat baik ke lagu berikutnya, “Grey Ghost.” Dan saya percaya bahwa Anda menulis bahwa sekitar Ronnie Van Zant, kan?

Henry: Saya menulis bahwa sekitar Ronnie, dan rekan-penulis berteman cukup baik dengan Steve Gaines. Jadi, saya akan mengatakan karakter saya mungkin karakter utama, karena Steve baru saja memulai karirnya dengan kelompok itu, dan Ronnie adalah titik fokus. Tapi judul yang saya mencoba untuk menenun saya pengetahuan Perang Saudara menjadi “batu selatan” semacam legenda. Seperti ayat-ayat berlalu, itu sangat historis yang benar. Saya menemukan diri saya benar-benar pandai menulis lagu dari sudut pandang akurasi. Dan entah bagaimana aku benar-benar pandai mengambil lisensi puitis dan fakta-fakta dan tenun bersama-sama menjadi sebuah lagu. Saya pikir lagu itu adalah versi yang baik itu. Dan sangat dekat akhir, juga, saya semacam membawa kehidupan saya sendiri ke dalam perspektif. “Kehidupan cepat dan musik hanya menyamar suram, karena takut menjadi tua.” Maksudku, kami jenis masker keabadian kita sendiri dengan kebodohan. Dan kemudian Anda angin di akhir pertandingan tangan kosong dan Anda terlihat seperti kambing karena partai lebih dan Anda masih berdiri di sana dengan bangga Anda dalam pemikiran tangan Anda, mana perginya semua orang pergi? Jadi ada sedikit itu. Dan saya selalu ingin mengatakan yang sebenarnya seperti yang saya lihat di lagu ini. Ayat pertama dalam lagu saya pikir itu benar-benar gambar yang besar, “Bisik-bisik angin musim gugur melalui pinus tinggi dan kesepian.” Itu adalah lagu yang bagus, dan saya tidak satu untuk menepuk diri di bagian belakang. Saya kagum pada bagaimana saya sudah bisa memuaskan keinginan kreatif saya sendiri dan membuat uang itu.

Norton: Seperti Steve Martin, “Saya dibayar untuk melakukan hal ini.”

Henry: Aku tahu, itu salah. Saya sedang membaca Bob Dylan Chronicles, yang hanya karya dari sudut pandang kemampuan menulisnya. Dan untuk Bob Dylan untuk akhirnya datang bersih, itu membaca sangat besar yang menarik bagi saya. Saya pernah mendengar Bob Dylan benar-benar menembak lurus. Dia selalu bermain game. Tapi dia akhirnya keluar dan berkata, “Aku tidak tahu apa lagu-lagu yang. Aku tidak benar-benar tahu dari mana mereka berasal. Mereka semacam disalurkan jalan melalui saya, dan mereka pada tape. Apa mereka adalah apa yang mereka, dan itu cukup banyak yang aku tahu. Tapi aku tidak bisa melakukannya lagi seperti yang kulakukan itu. ” Dan aku orang yang lebih tua, jadi saya dibesarkan semacam di prime musik dan lirik nya, dari “Times, Mereka Apakah A-Changin ‘” melalui “Blonde On Blonde,” dan catatan-catatan yang pilar warisannya, nya kerja. Jadi Anda jenis melihat kembali, dan aku sama sekali tidak membandingkan diri saya dengannya, jelas, tapi bahkan dengan tubuh yang lebih kecil dan kurang signifikan dari pekerjaan, Anda masih kadang-kadang melihat ke belakang dan pergi, “Tuhan, itu cukup sialan baik.”

Norton: Oke. Mari kita bicara tentang “Blues Surgawi.” Saya membaca bahwa Anda mengatakan bahwa itu hanya semacam tes pada akord atau sesuatu, Anda sedang melakukan semacam eksperimen.

Henry: Itu akor, dan jenis ide saya dapatkan dari rekor Poco. Itu yang C ke F Mayor perubahan 7 chord, dan aku hanya menyukainya. Dan itu bukan tumpangan langsung dari sesuatu yang mereka lakukan, tapi itu sangat mengingatkan mereka musik. Dan saya punya judul lagu ini, “Heavenly Blues.” Seperti “morning glory,” dan semua ini semacam frase akrab kadang-kadang saya terus. Dan istri saya pada waktu itu tidak memiliki mata biru, tidak ada yang saya terlibat dengan pada setiap tingkat yang saya dapat ingat memiliki mata biru. Yang lebih atau kurang sebuah lagu dari sudut pandang judul. Dan aku hanya jenis terintegrasi saya semacam alur cerita romantis dalam judul, dan saya mencoba untuk membuatnya masuk akal, karena saya pikir “biru langit” terdengar seperti judul yang indah untuk sebuah lagu.

Norton: Ini adalah.

Henry: Dan banyak kali saya ingin datang dengan judul lagu yang terlihat atau terdengar seperti lukisan. Seperti, ada lagu yang saya tulis banyak kemudian disebut “Cold Harbor,” yang judul lagu yang hanya terdengar mengagumkan untuk saya. Dan “Heavenly Blues” terdengar mengagumkan untuk saya, dan “Grey Ghost” terdengar mengagumkan, dan “Gunsmoke.” Dan Anda angin menulis hal-judul yang terdengar seperti judul potret.

Norton: Ceritakan tentang “Stay With Me.”

Henry: Oke. Itu seperti latihan dalam penulisan lagu. Dan itu semacam sangat komersial merasa untuk itu melodis, dan lirik. “Katakan saja Anda akan tinggal dengan saya malam ini …” Dan itu memainkan ke dalam, saya kira, di mana aku berada di berkenaan dengan kelompok usia. Seperti orang muda mencoba dan berinteraksi pada tingkat fisik dengan satu sama lain, itu semacam seperti permintaan yang cukup jujur.

Norton: Apakah itu tentang satu-night stand?

Henry: Saya tidak berpikir begitu. Saya tidak berpikir itu seperti one-night stand. Saya hanya berpikir itu adalah seperti (menyanyi) “akan menyinari cinta baru yang kami temukan,” ketika Anda tergila-gila dengan seseorang, dan Anda benar-benar ingin mendapatkan lebih lanjut ke siapa mereka, lebih intim atau lebih .. . sesuatu dalam diri kita adalah makhluk yang kita.

Norton: Kami binatang.

Henry: Ya, Anda hanya ingin pergi ke sana. Dan saya pikir lagu itu adalah semacam bash liris dan musik sampai itu. Ingin tahu lebih banyak tentang seseorang yang Anda pikir itu hanya outlandishly menarik.

Norton: Jadi salah satu yang tidak hanya memukul Anda ketika Anda melihat seseorang di sebuah ruangan yang penuh sesak atau sesuatu?

Henry: Tidak, itu aneh. Itu bukan salah satu dari mereka judul lagu. Itu hanya sebuah lagu yang nyaman dari judul. Judulnya adalah semacam renungan untuk hanya proses di mana itu ditulis. Ini semacam seperti jendela ke gaya hidup kita pada saat itu. Kami pergi begitu banyak dari rumah begitu lama, membentang seperti besar waktu, maksudku, minggu dan bulan, secara harfiah, dan tahun jauh dari rumah, keluar di jalan, mencoba untuk membangun karir, bermain setiap malam. Dan itu seperti, (menyanyi) “semua teman-teman saya akan ingin tahu di mana kesedihan dan sakit hati berjalan, semua orang akan ingin tahu apa yang kami temukan.” Saya tidak tahu, saya mencoba mengingat lirik lagu ayat-bijaksana, tapi aku tahu bahwa saat itu kita sedang menulis semua lagu-lagu ini tentang perpisahan. Semuanya adalah tentang menjadi jauh dan ingin mendapatkan kembali.

Norton: Banyak dari mereka mencerminkan bahwa, saya telah memperhatikan bahwa. Dan itu benar-benar akan menjadi pertanyaan saya akan bertanya tentang.

Henry: Ya, karena semua yang kita lakukan adalah kita hidup ini hidup terpisah dari orang-orang yang kami seharusnya peduli. Aku ingat di L.A. rekaman yang merekam Outlaws pertama, ingin kembali pulang ke, pada waktu itu, istri saya. Dan saya pikir kami memeriksa ke sebuah hotel di jalan kembali dari bandara, kita tidak bisa menunggu untuk sampai ke rumah. Itu yang konyol. Maksudku itu seperti kita benar-benar akan menghabiskan satu tahun jauh dari rumah dengan mungkin 15 hari ditaburkan di 365. Masalah pemisahan besar.

Norton: Itu menjelaskan mengapa begitu banyak pernikahan tidak membuatnya dalam industri itu.

Henry: Well, yeah, dan itu tidak mengapa saya tidak berhasil, benar-benar. Butuh 30 tahun bagi saya untuk membatalkan itu. Tapi aku tahu bahwa semua lagu mereka, “Knoxville Girl,” Aku ingat intro untuk “Knoxville Girl,” (menyanyi) “gulungan kabut di pagi hari, dan saya hampir tidak bisa menemukan jalan pulang ke mana hati adalah, kata-kata tidak bisa mulai mengatakan cukup tentang cara yang lembut Anda selalu membawa saya di, yang panjang dan berliku jalan sempit akan membawa saya ke rumah lagi. ” Aku ingat datang melalui North Georgia melalui kabut di I-75 berusaha untuk mendapatkan rumah, dan ketika saya menulis bahwa segmen lagu yang itu hanya sesaat langsung dalam waktu yang jauh dari rumah di beberapa berbahaya kendaraan yang bergerak cepat mencoba untuk sampai ke sana di tengah malam setelah minuman. Itu aneh. Itu adalah kehidupan yang sangat berbahaya.

Norton: Dan Anda sangat beruntung bahwa Anda selamat itu.

Henry: Saya tidak hanya bertahan, tapi bakat saya sebagai penyanyi dan sebagai penulis lagu dan sebagai seorang musisi tumbuh dengan waktu. Saya tidak puncak awal, aku menunggu, dan saya menjadi lebih baik nantinya. Dan aku sangat bersyukur untuk itu. Maksudku, aku belajar bagaimana untuk bernyanyi di kemudian hari saya, dan saya hanya benar-benar bersyukur untuk semua itu. Aku selalu ham, tapi aku hanya belajar bagaimana menangani nanti.

Norton: Oke. Pada Lady Dalam Tunggu, “Carolina Selatan.”

Henry: Itu adalah salah satu lagu yang paling aneh yang saya tulis. Dan itu hanya pemisahan total.

Norton: Satu lagi, oke.

Henry: Hanya sekali itu dan tidak lebih. Dan istri saya lahir, atau tumbuh di Carolina Selatan. Dan nama Carolina bekerja baik-baik saja sebagai nama, kata benda. Bagi saya itu benar-benar mungkin salah satu lagu lemah aku sudah menulis, tapi itu lagu yang sangat populer. Bob Dylan selalu mengatakan ini, “Jangan bingung populer dengan baik.” Tapi itu adalah lagu yang benar-benar baik. Tidak begitu banyak lirik, tapi musik itu benar-benar mendorong dirinya sendiri dan itu berasal dari tempat musik / spiritual dalam diri saya yang sangat nyata dan sangat agresif dan optimis. Dan itu selalu lagu yang sangat populer, tapi itu tidak pergi terlalu dalam. Ini skim di bagian atas, dan ketika Anda mendapatkan itu (menyanyi) “Carolina Selatan, bintang-bintang di matanya, Blue Ridge gunung rumah di langit,” itu hanya kumpulan kata-kata yang tidak benar-benar berarti apa-apa. Dalam pikiran saya, saya bernyanyi tentang istri saya, tapi ketika saya ulangi bahwa itu hampir terdengar seperti ruang iklan commerce untuk negara bagian Carolina Selatan. Kedengarannya seperti saya ingin kembali ke Carolina Selatan, dan mungkin dia diwakili bahwa karena dia ada di sana, saya tidak tahu. Ini topik longgar dikandung yang benar-benar tidak fokus terlalu baik. Tapi sekali lagi, itu semacam musik benar-benar rapi dari latar belakang dan orang-orang hanya menyukainya hidup, jadi itu semacam bagian dari mosaik musik dari jangka waktu tersebut. Apakah Anda akan bertanya tentang “Girl From Ohio”?

Norton: Haruskah aku?

Henry: Anda harus. Karena aku benar-benar suka lagu itu.

Norton: Oke, berbicara kepada saya tentang “Girl From Ohio.”

Henry: Oke, saya hanya akan menjadi pendek. Pacar saya, Anda tahu bahwa salah satu besar pertama yang Anda dapatkan ketika Anda berada di sekolah tinggi? Nah, dia pindah ke Ohio setelah ia lulus dari sekolah tinggi, dan itu hanya seperti saya mencoba untuk membuatnya dalam bisnis musik dan ingin naik kembali ke kota sebagai bintang besar dan menyapu dia dari kakinya dan mendapatkan kembali. Dan aku punya banyak sukses dengan lagu itu. Ini adalah lagu yang aku akan merekam ulang mungkin tahun ini. Dan itu lagu yang masuk ke beberapa film Keifer Sutherland dan membuat saya uang, dan itu juga sebuah lagu yang menyentuh banyak orang dari basis penggemar lama kami, mereka benar-benar suka lagu itu. Dan aku tahu bagaimana menyanyikan lagu itu lebih baik sekarang, dan aku akan pergi keluar dan merekam ulang itu dan saya pikir membuat prioritas saya. Karena sayangnya wanita muda yang aku begitu terjebak dalam tidak melakukannya dengan baik hari ini, dan dalam perjalanan keluar, seperti yang kita semua akan. exit hidupnya terjadi sedikit lebih cepat dalam script.

Norton: Apa yang dia pikirkan tentang lagu pada saat itu?

Henry: Ya Tuhan, itu menghidupkan kembali cinta ini luar biasa. Wanita itu dan aku akan menghidupkan kembali bahwa cinta hampir seperti jam setiap sepuluh tahun. Itu semacam reoccurring tema di atas ’til agak baru-baru, di mana titik kita tahu bahwa itu tidak begitu banyak dan saya, itu lebih waktu dalam hidup kita. Sampai saat itu saya berpikir bahwa itu adalah dia. Dan itu adalah dia. Tapi, Tuhan aku mencintai gadis itu. Aku hanya mencintainya.

Norton: Itu sangat sedih mendengar tentang itu, aku minta maaf tentang itu.

Henry: Ya, aku juga. Dan dia dengan senang hati … baik, dia menikah. Anda tahu bagaimana mereka melakukannya, mereka jenis melakukan itu, mereka semacam berbicara diri ke dalamnya dan kompromi dan mereka tidak keluar dan tidak pernah benar-benar bahagia, dan mereka tidak benar-benar sedih.

Norton: Oh, ya.

Henry: Mereka hanya dalam semacam api penyucian sedikit mati rasa.

Norton: Anda sudah berada di sana.

Henry: Aku berada di salah satu dari mereka selama beberapa waktu. Dia dalam satu dan akan mati dalam satu. Aku keluar dari tambang. Aku memukul keluar ke sana biru liar.

Norton: Itu karena Anda seorang pria cerdas dan Anda ingin bahagia dalam hidup.

Henry: Yah, aku tidak tahu apakah aku pintar, tapi aku berani. Dan aku mengambil risiko, dan itu saya biaya cukup sedikit finansial dan emosional. Tapi aku senang aku melakukannya dan saya pikir saya bisa tingkat lapangan dan kanan kapal, dan semua orang emosional yang seimbang dan bergerak maju. Aku di salah satu tempat yang besar dalam hidup saya untuk saat ini, dan saya senang tentang itu.

Norton: Itu sangat baik untuk mendengar. Kadang-kadang dibutuhkan beberapa tahun untuk mencari tahu.

Henry: Nah, Anda tahu, setelah Anda melakukan apa yang saya lakukan begitu lama, dan semacam berdiri di sana seperti semacam Rock bodoh Gibraltar dengan versi bendera aneh di tangan Anda, menjadi seorang penyanyi / penulis lagu / rock and roll bintang, itu seperti orang yang benar-benar mencintai Anda untuk itu, dan mengagumi Anda untuk itu. Ini semacam seperti berada Willie Nelson Junior, atau Charlie Daniels Lite. Dan mungkin pada saat aku sudah selesai aku akan bisa menjadi salah satu dari orang-orang semacam karakter klasik ikonik. Saya berharap bahwa saya.

Norton: Saya berpikir bahwa Anda baik di jalan.

Henry: Yah, saya semakin dekat. Jika urutan kronologis ada hubungannya dengan kemungkinan, kemungkinan saya yang ditingkatkan. (tertawa)

Norton: Ada Anda pergi. Apakah Anda memiliki beberapa menit lagi?

Henry: Ya, saya keren seperti dapat, karena aku baru pulang setelah hari yang panjang, dan aku bersantai di tempat tidur dengan telepon saya ke telinga saya, pada selimut dan sepatu saya off. Jadi aku di posisi euforia.

Norton: Oke, baik. “Lonely Dreamer.” Adalah seseorang bahwa Anda tahu? Apakah ada inspirasi khusus untuk ini?

Henry: Tidak, tidak. Itu hanya hampir semua orang di beberapa waktu yang malang. Sekali lagi, itu seperti judul potret. Aku hanya bisa melihat seperti Monet atau Manet atau Cezanne dengan seorang gadis memegang topinya melihat ke bawah dan melihat judul yang disebut “Lonely Dreamer.” Dan itu seperti, mereka bermimpi sesuatu yang lebih baik, tetapi mereka tidak memiliki benar-benar semua yang banyak, dan jadi semacam seperti mereka tertangkap antara menjadi bahagia dan optimis.

Norton: Itu hampir terdengar seperti mantan pacar Anda yang baru saja Anda dijelaskan.

Henry: Semacam. Dan itu hanya tepat. Hal ini seperti yang terperangkap di antara optimisme dan pesimisme, dan tidak pernah menyerah pada mimpi, tapi tidak pernah menjadi situasi khusus tertentu yang memenuhi semacam pencarian. Dan wanita cenderung dua hal. Mereka cenderung membutuhkan, dan mereka cenderung agak sebagai sebuah kelompok, mereka mencoba terus sedikit standar yang lebih tinggi. Mereka memiliki tampilan yang tinggi ini pada cinta, dan mereka mencoba dan menahan baris banyak kali, dan ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka membiarkan Anda tahu tentang hal itu. Dan cinta untuk seorang wanita adalah tentang kartu dan film, dengan cinta dan sh * t. Kamu tahu apa maksudku. Wanita makhluk yang sangat kompleks ketika datang untuk mencintai.

Norton: Dan Anda sudah mendapatkannya tahu. Itu bagus. Itu bagus.

Henry: Well, saya pikir saya punya itu tahu. Aku tahu aku tidak memilikinya tahu. Tapi aku punya kaki di kompetisi, karena kebanyakan pria hanya benar-benar konyol mengerti. Dan mereka tidak bisa menghargai perspektif perempuan jika langit terbuka dan Allah memukul mereka di atas kepala dengan itu. Tapi “Lonely Dreamer” orang adalah hanya itu. Dia hanya …

Norton: Dia hanya setiap-wanita.

Henry: Ya, dia antara hubungan, dan dia kesepian. Tapi dia ingin disentuh.

Norton: Dia seorang pemimpi.

Henry: Dia seorang pemimpi, dan dia punya standar. Dan dia jenis membayar harga untuknya ‘ide tinggi falutin dari apa itu cinta, tapi tidak apa-apa, karena ketika dia sampai ke sisi lain itu akan berada di sana, dan itu akan menjadi apa yang dia inginkan. Dan saya selalu agak menyukai tema yang sebagai alur cerita lagu. Aku selalu menyukai untuk melemparkan perempuan terutama dalam peran peran mau-ke-kompromi. Dan aku tahu bahwa yang mereka lakukan, aku tahu bahwa perempuan menyedihkan, dan bahwa mereka …

Norton: Oh, hati-hati.

Henry: Tidak, maksudku, tidak semua wanita. Tapi perempuan menempel kalah, dan mereka dianiaya, dan mereka tidak bisa keluar dan mereka tidak tahu mengapa, dan mereka bisa menyedihkan dalam apa yang mereka membiarkan diri mereka untuk terlibat dalam. Di sisi lain, mereka bisa menjadi – dari sudut pandang integritas – patokan yang benar-benar standar tinggi. Dan tergantung, saya pikir, berapa banyak harga diri seorang gadis memiliki, yang mendikte apa yang akan mereka ambil. Jika mereka benar-benar berpikir banyak dari diri mereka sendiri dan memiliki rasa hormat untuk diri mereka sendiri, mereka tidak akan mengambil banyak sh * t. Dan jika mereka tidak berpikir mereka benar-benar mengukur sampai dengan cara, maka mereka bersedia untuk mengambil pemukulan itu. Jadi itu adalah situasi subjektif. Tapi aku suka menulis lagu dari sudut pandang harapan tinggi dan keengganan untuk menetap. Itulah salah satu tema favorit saya.

Norton: lagu The, irama itu hanya begitu optimis dan …

Henry: Itu yang karakteristik musik yang sama saya yang saya tarik keluar. Ini semua tentang tempo dan optimis, dan pada malam hari ketika Anda memainkan lagu itu … aku suka lagu yang saya tahu akan membantu saya di atas panggung sebagai seorang pemain. Saya tidak menulis hanya semacam murung mengoceh balada putus asa, karena saya tahu bahwa mereka tidak mendapatkan saya di mana saja. Saya biasanya menulis hampir dari berakhirnya pertandingan. Sering kali saya melakukan itu. Sekarang, ada saat di mana Anda tidak bisa, di mana Anda harus menyerah pada saat musik yang belum tentu panik. Tapi saya ingin mempersenjatai diri dengan musik yang dapat membantu saya dalam arena hidup, karena orang tidak menghabiskan uang yang baik untuk keluar dan tertekan. Mereka ingin bersenang-senang. Dan meskipun “Lonely Dreamer” adalah semacam materi pelajaran sedih, itu momen musik benar-benar bersemangat.

Norton: Ya, itu goyang. Aku bisa berada di luar sana di keramaian dan hanya terpental sekitar. Saya dapat melihat bahwa.

Henry: Tepat. Saya bisa berdiri di atas panggung dan melihat Anda melakukan hal itu. Dan itulah mengapa kita melakukan apa yang kita lakukan.

Norton: Oh, kalian tidak bisa melihat apa-apa dua kaki dari panggung, lampu yang terlalu terang.

Henry: Sekarang, itu tidak benar. Kami menjaga mata kita pada semua orang.

Norton: Oke. “Main-main ‘.” “Tinggi di atas yang lain dia salah satu yang bersinar, hatinya milik siapa pun, dia tidak akan pernah menjadi milikku.”

Henry: Aku suka lagu itu. Saya menyukai lagu itu. Dan itu, apa yang Anda hanya berkata, hanya membuat saya senang mendengarnya. Karena, “Tinggi di atas yang lain …” itu hanya seperti menempatkan orang pada tiang.

Norton: Dari mana aku mendengarnya, hampir terdengar seperti ini adalah seseorang yang Anda, sebagai penulis, yang mengagumi dari jauh, tapi dia berpikir bahwa Anda tidak cukup baik untuknya.

Henry: Benar. Dia manipulatif. Dan (menyanyi) “semua malaikat di neraka tidak bisa berhenti berjalan, dan melihat ke belakang aku bisa melihat dia main-main ‘saya, main-main’ saya.” Ini seperti dia agak manipulatif dan agak menipu, tapi dia melangkah langsung dari halaman beberapa majalah fashion tinggi, dia gadis yang sangat indah dan dia berhasil lolos dengan itu.

Norton: berlawanan Polar dari “Lonely Dreamer.”

Henry: Tepat. Persis. Dan aku melihat bahwa gadis dalam pikiran saya ketika kami menulis bahwa. Dia adalah semacam sedikit dari anak beruntung dengan nilai rendah dalam karakter.

Norton: Aku berpikir Paris Hilton sekarang.

Henry: Well, yeah, persis. Di mana dia tampak seperti gadis impian semua orang, tapi bertindak seperti yang terbesar, ibukota c mementingkan diri sendiri *** di planet ini. Ini hanya salah satu hal di mana Anda melihat gadis itu di getup uptown, tapi dia hanya melihat keluar untuk dirinya sendiri. Dan sayangnya saya sudah bertemu banyak perempuan yang tinggi pada penampilan dan rendah pada karakter.

Norton: Kami menyebutnya pemeliharaan tinggi.

Henry: pemeliharaan Tinggi nyeri-in-the-a **. Saya suka gadis cantik sebanyak orang berikutnya. Sebagai soal fakta, saya membeli sepenuhnya ke pernyataan Don Henley bahwa wanita adalah satu-satunya karya seni.

Norton: Saya belum mendengar itu sebelumnya, aku seperti itu.

Henry: Oh boy. Saya hidup dengan yang satu. Don Henley bernyanyi, “Apakah kamu tidak tahu bahwa wanita adalah satu-satunya karya seni, mengemudi dengan mata tertutup.” Oh saya, ketika saya mendengar bahwa, aku tersadar tepat persegi antara mata. Saya suka baris itu.

Norton: Itu adalah garis yang baik.

Henry: Nah, perempuan. Maksudku, Tuhan, melihat Anda. Bentuk perempuan adalah … mendengarkan, jika Anda mengunyah dengan itu seperti saya, itu semua. Anda tahu apa yang saya katakan?

Norton: Anda memiliki cara pasti unik menempatkan hal.

Henry: Oh yeah, aku penulis.

Norton: Ya, Anda berada.

Henry: Saya akan senang untuk menghabiskan beberapa waktu dengan cowok itu. Karena dia bernyanyi dan berbicara di semacam istilah puitis, dan dia nakal macam, dan bajingan, dan saya akan senang untuk mengenalnya. Dia salah satu orang yang saya akan benar-benar menikmati pertemuan.

Norton: Pada daftar keinginan Anda.

Henry: Ya, Bu.

Norton: Oke, beberapa lagi yang saya akan memukau Anda dengan. “Antara Ragged Dan Salah.”

Henry: Saya tidak menulis itu. Seorang teman saya yang saya pergi ke sekolah tinggi dengan menulis bahwa. Tapi saya terkait dengan lyric bahwa hanya karena saya orang kaki kiri tersebut. Hanya kiri-pusat karakter. Dan sebagai penyanyi, ketika Anda menemukan sebuah lagu yang semacam cocok karakter Anda, Anda pergi dengan itu. satu yang pada uang.

Norton: Oke. “Leavin ‘The Land Of The Broken Hearted”?

Henry: Salah satu favorit sepanjang masa lirik saya.

Norton: Garis pembukaan pada itu, tentang orang tua Anda dan bagaimana mereka telah menikah selamanya tetapi mereka tidak pernah tersenyum …

Henry: Ya, oh yeah.

Norton: … yang melanda rumah sehingga sulit bagi saya.

Henry: Yah, dan kita semua sudah melalui banyak, saya yakin. Dan tidak mengambil jenius untuk melihat untuk apa itu. judul itu, “Leavin ‘The Land Of The Broken Hearted,” hanya seperti, wow, itu terdengar seperti sebuah film. Dan saya sangat bangga dengan lagu itu. Di bidang penulisan lagu yang aku sekarang di mana Anda pergi dari “tinggal dengan saya malam ini” untuk “leavin ‘negeri orang patah hati,” itu adalah langkah besar.

Norton: Dan juga mengikuti di mana Anda telah berbicara kepada saya tentang di mana Anda akan dalam hidup, bagaimana Anda bertekad untuk menjadi bahagia.

Henry: Oh, benar-benar.

Norton: Itu Bentuk Harus Anda …

Henry: Jenis saya berjalan menjauh dari pernikahan 30 tahun, aku leavin ‘negeri orang patah hati. Aku tidak akan tinggal di daftar keinginan ini tempat. Aku sudah hilang di rumah menyenangkan cukup lama, saya ingin keluar, dan saya ingin mendapatkan nyata. Bagian nyata dari itu penting bagi saya, seperti, apakah Anda mencintai istri Anda, atau apakah Anda benar-benar seperti dia banyak dan Anda ingin melompat di tempat tidur dengan Anda tetangga sebelah. Anda tahu apa yang saya katakan? Dan jika Anda masih karakter yang menarik dari sudut pandang penampilan luar, dan Anda menikmati tingkat selebriti, dan orang-orang semacam membuat keributan atas Anda bagaimanapun, jadi Anda jenis punya dunia pada string bagaimanapun, apa yang dilakukan Anda lakukan dengan itu? Apakah Anda hanya semacam tenggelam ke tempat Marquis du Sade ini dengan itu? Atau apakah Anda jenis mencoba dan mengumpulkan diri dan mengambil jalan yang tinggi moral dan membuat baik pada impian cinta sejati? Dan “Leavin ‘The Land of The Broken Hearted” adalah saya berjalan menjauh dari segala sesuatu yang tidak bekerja, dan segala sesuatu yang saya tahu itu tidak nyata. Dan mencoba untuk memulai tempat baru di mana Anda bisa jujur ​​dan tulus dan tidak hanya berpura-pura.

Norton: Ya, dan jika Anda sudah tinggal di atmosfer bahwa ketika Anda tumbuh dewasa maka Anda tidak ingin dikenakan bahwa dalam kehidupan dewasa Anda.

Henry: Benar. Anda melihat orang-orang melakukan hal itu, dan saya baru saja kembali dari Kroger, yang merupakan toko kelontong besar di jalan. Dan Anda berjalan di sekitar Anda melihat orang-orang ini, dan Anda punya benar-benar bahagia, optimis, tempat bersyukur ini di kepala dan hati Anda di mana Anda berada di, berjalan melalui toko bodoh ini mendorong keranjang logam. Aku terus melihat, “semua orang yang kesepian, di mana mereka semua milik?” Tidak ada yang memiliki waktu yang baik, tidak ada yang menertawakan diri mereka sendiri, atau memegang sosis, berpikir, “apa yang f * ck ini?” Saya tidak tahu, saya hanya menemukan semuanya menjadi cukup menghibur. Dan semua orang terjebak dalam duniawi, tempat mati rasa di mana mereka hanya berjalan oleh, “Nah, apa yang Anda ingin membeli?” “Nah, mari kita mendapatkan daging,” Anda tahu? Terserah.

Norton: Dan Anda hanya mengatakan kepada diri sendiri, mengapa saya begitu bahagia dan orang-orang ini begitu menyedihkan?

Henry: Yah, dan Anda mulai berpikir dalam istilah-istilah, “semua orang yang kesepian.” “Eleanor Rigby” mungkin adalah lima di daftar sepanjang masa lagu.

Norton: Saya suka “wajah yang dia terus dalam toples …” Itu garis yang sempurna.

Henry: Aku bilang, John mendapat semua tinta, dan ia layak menerima semua yang didapatnya. Tapi, pria, McCartney menulis lagu yang besar. Sesekali dia akan benar-benar mengetuk keluar dari taman, dan saya pikir itu hanya salah satu dari mereka.

Pada bagian ini, Henry berbicara tentang bagaimana rasanya hidup dengan pengetahuan bahwa orang yang salah mengambil kredit untuk menulis hit paling abadi The Outlaws ‘, “Green Grass dan High Tides.

Norton: Aku punya dua lagu yang saya tahu bahwa Anda tidak menulis. Tapi saya akan ditembak jika saya tidak bertanya tentang mereka, jika Anda memiliki beberapa wawasan tentang mereka.

Henry: Oke.

Norton: Off CD debut Anda, “Ada Goes lain Love Song” dan “Green Grass dan High Tides.”

Henry: “Ada Goes lain Love Song,” chorus itu, garis tertentu, (menyanyi) “seseorang bernyanyi tentang saya lagi, sekarang saya membutuhkan lebih dari seorang teman,” ditulis oleh Monte. Dia adalah seorang pria yang sangat sedikit kata-kata, drummer kami. Dia adalah seorang, pria cerdas sangat cerdas dan tajam. Tapi dia bukan karakter yang paling puitis. Dan aku tidak hanya berusaha untuk mengatakan bahwa ia adalah seorang pria bau bodoh. Hanya nya rasa puisi adalah … itu pada target tapi itu tidak dekat dengan pusat. Tapi ia menulis bahwa. Dan kemudian Hughie semacam bulat lagu dengan ayat-ayat. Dan jika Anda mendengarkan itu, ada lagi, “kesepian dan kesepian dan jauh dari rumah saya …”

Norton: Ya, itu dia.

Henry: “Mencoba untuk mendapatkan kembali ke tempat saya tahu saya bergabung,” ada kita lagi, duduk di beberapa bodoh Days Inn di Tuscaloosa, Alabama, 1974 …

Norton: Tapi Anda harus berada pada tinggi, karena kalian lepas landas.

Henry: Ya, kita bersiap-siap untuk. Tetapi bahkan sebanyak yang Anda mencintai pekerjaan Anda, ada hal-hal tentang gaya hidup yang yang akan membuat Anda melakukan sh * t Anda tidak ingin mengakui bahwa Anda lakukan. Itulah sebabnya mereka membuang TV dari jendela, Anda tahu apa yang saya katakan? Itu sebabnya hal rock and roll adalah begitu keras dan merusak diri sendiri. Ini semacam menjadi tikus laboratorium terjebak di beberapa treadmill neraka, bahwa untuk menjaga kewarasan Anda Anda harus menyerang pada apa yang benar segera ada, apakah itu kamar hotel atau menembak TV atau menjadi Keith Moon lagi dan lagi . Tapi di situlah lagu yang berasal dari, dan memiliki daya tarik yang sangat komersial, dan itu satu bagi kita. Dan meskipun tidak grafik yang sangat tinggi, itu jelas dan pasti landasan dalam karir musik kami.
“Green Grass dan High Tides …”

Norton: Bicara saya melalui satu itu.

Henry: Ya, ini adalah masalah yang sangat buruk. Karena saya tidak tahu ini, jadi saya tidak bisa pergi pada catatan dan mengatakan ini, tapi saya berpikir bahwa lyric datang dari tempat lain yang tidak mendapatkan kredit. Jadi saya dapat memberitahu Anda siapa orang itu dan apa maksudnya dan bagaimana hal itu terjadi, tapi aku tidak bisa melakukan itu otoritatif. Saya tidak mau tunduk diri untuk kontroversi. Dan jika aku tahu aku bisa tetap antara kau dan aku, aku akan memberitahu Anda. Tapi aku tidak tahu Anda dari Adam, dan aku tahu ada tape deck berjalan kembali ke sana. Tapi aku akan mengatakan bahwa, dari apa yang saya kumpulkan, ada album keluar, yang terbaik dari Rolling Stones, disebut Tides Tinggi dan Green Grass. Itu adalah nama Rolling Stones ‘greatest hits. Ini seperti tahun 1966. Dan saya pikir itu adalah manifestasi dari judul yang berubah secara terbalik, “Green Grass dan High Tides.” Saya tahu bahwa banyak. Dan aku tahu bahwa itu adalah lagu yang ditulis untuk rock and roll illuminaries, dari Janis Joplin ke Jimi Hendrix, dan itu tidak ada hubungannya dengan ganja. Tapi itu harus dilakukan dengan, saya pikir, orang tertentu lihat liris di … “sebagai raja dan ratu busur dan bermain untuk Anda.” Ini tentang Jimi Hendrix dan Janis Joplin. “Kastil batu, jiwa dan kemuliaan.” Banyak itu hanya semacam kolase kata-kata yang benar-benar tidak memiliki semua itu banyak hubungannya dengan apa pun, mereka hanya cocok dan terdengar benar. Tapi aku harus mengatakan itu salah satu lirik favorit saya. lagu saya lebih Steinbeck, benar-benar berakar pada akurasi dan realitas; yang pasti Alice In Wonderland.

Norton: Ya, dan itulah yang membuat saya berpikir tentang, juga.

Henry: Ini seluruh “White Rabbit,” itu semacam seperti salah satu keajaiban saat liris yang selamanya akan misterius unclearly dikandung. Ini hanya aneh. Bahwa, ketika datang ke baris kami bekerja, adalah salah satu daerah agak sedih dari penyimpangan integritas. Saya tidak akan menghakimi, tapi saya dapat mengatakan bahwa adil adalah adil, dan untuk kasih Allah …

Norton: Itu sangat menarik.

Henry: Yeah, well, itu suatu hal yang menarik. Itu salah satu yang semua orang dekat dengan itu – bukan hanya di band, tapi dari teman-teman dan orang-orang yang dekat dengan kita saat itu – semua orang tampaknya tahu apa itu dan tidak membaca persis seperti yang dilakukannya pada kredit .

Norton: Apakah itu membuat Anda mengertakkan gigi Anda – atau melakukannya – ketika Anda melakukan itu?

Henry: Benar-benar sedih. Itu membuat saya benar-benar sedih. Keserakahan dan kemunafikan, bagaimana bisa semacam mengunyah dari dalam ke luar. Dan jujur ​​dengan Anda, dari semua hal yang telah saya lakukan salah, aku senang kau tidak bisa menggantung yang satu pada saya, karena itulah yang sulit. Dan saya pikir apa yang benar-benar sedih tentang hal itu adalah teman lama kita yang digunakan untuk menggantung di sekitar band yang meninggal dari alkoholisme atau apa pun itu, jenis hanya pergi tanpa banyak tepukan di punggung.

Norton: Untuk salah satu lagu tengara.

Henry: Saya akan mengatakan itu adalah kesepakatan yang cukup sialan besar. Tapi aku tidak tahu apa-apa khusus tentang hal itu, jujur. Saya tidak hanya mengambil Kelima sini. Aku tahu itu adalah lagu yang indah, dan jika Anda ingin tetap ke teks saya tahu bahwa itu ditulis tentang rock and roll illuminaries yang tidak lagi bersama kami.

Norton: Yang membuat begitu banyak akal bagi saya.

Henry: Ya. Ini hampir seperti batu nisan orang miskin. Tapi banyak orang tidak pernah cukup mendapat itu, karena itu jenis terbungkus dalam cantik, kertas berenda. Itu saja yang saya tahu.

Norton: Oke. “So Long” adalah salah satu lain yang saya tulis di sini, tapi saya ingin meminta Anda jika Anda memiliki bahwa Anda ingin memberitahu saya tentang bahwa saya tidak bertanya tentang.

Henry: Yah, mungkin ada beberapa. “So Long” hanya lagu yang bagus. Saya adalah penggemar besar Gordon Lightfoot, dan intro untuk lagu yang semacam cermin gaya musiknya, yang hal musik rakyat yang saya cintai.

Norton: Itu jenis lagu beramai-ramai. Saya suka yang banyak, juga.

Henry: “So Long”? Ya, itu lagu yang sangat populer dari saya. Anda mendapatkannya sekarang dan kemudian, dan ketika Anda melakukannya orang benar-benar menghargai Anda untuk itu. Dan saya dihargai, dan masih saya sampai hari ini, dihargai oleh lagu itu. Ada lagi, itu adalah lagu yang ditulis tentang api tua saya.

Norton: Tentang yang sama?

Henry: gadis ole sama, setiap kali aku pergi ke sumur. “Girl From Ohio,” “So Long,” semacam emosional berusia sama vakum di mana Anda pergi dan jenis memikirkan bisnis yang belum selesai.

Norton: Ini aneh bagaimana Anda kembali ke waktu itu dalam hidup Anda.

Henry: (menyanyi) “Badai diatasi dengan marah, saya perlahan-lahan mengubah halaman lain, lebih dalam cinta sepertinya aku pergi cerita Cinta penuh dengan kebohongan tersebar, dan hati yang patah dan surga, dan untuk mengakhiri salah satu pun tampaknya tahu ‘.. karena itu sudah lama sejak aku memegang Anda cukup dekat untuk saya bahwa saya merasa saya akhirnya datang ke kehilangan hati saya. ”

Norton: Itu indah.

Henry: Itu menyedihkan.

Norton: Tapi itu indah.

Henry: Hal ini indah.

Norton: Itu salah satu lagu yang setiap gadis, saya pikir, keinginan menulis tentang dia.

Henry: Dan aku tahu bahwa gadis ini akan pergi ke kuburnya mengetahui bahwa lagu-lagu seperti “Setiap sekali-sekali,” yang saya tulis, off the record pertama Blackhawks ‘, ditulis tentang dirinya. Setiap kali saya ingin pergi ke yang baik saya memiliki kekayaan. Ada sebuah lagu baru gratis yang saya tulis nanti, pada jenis catatan Outlaws jelas di pertengahan 80-an, yang disebut “Cold Harbor.” Itu semacam film dokumenter pertempuran Perang Sipil di luar Richmond, dan itu sangat baik tertulis, dan saya sangat bangga akan hal itu.

Norton: Anda menyebutkan bahwa sebelumnya.

Henry: Ya, “Cold Harbor” adalah lagu yang bagus, dan jika Anda pernah bisa mendapatkan mendengarkannya, Anda harus, karena itu benar-benar ditulis dengan baik. Dan itu menarik cara itu ditulis. Ada co-penulis di atasnya, Chuck Kaca, ia memiliki kontribusi yang sangat kecil untuk lagu, tapi satu yang signifikan. Hanya garis di sana-sini yang saya terjebak dan dia membantu saya dengan. Tapi saya menulis lagu sebagai orang luar melihat ke dalam, dan kemudian ayat kedua itu menjadi orang pertama. Aku akan mengatur panggung, (menyanyi) “Itu tidak jauh dari Richmond, hari kedua Juni, tahun ini 1864, akhirnya datang segera pada perjuangan panjang dan pahit untuk anak-anak dengan warna biru dan abu-abu, dan pertempuran Dingin Harbor hanya beberapa jam lagi. ” Kemudian ayat kedua saya masukkan ke dalam lagu sebagai diri saya sebagai penyanyi dan aku pergi, “Yah, aku bangun jauh sebelum matahari menembus langit pagi, dan aku bertanya-tanya saat aku berbaring di sana, itu kali ini saya mati. Somewhere di kejauhan kebakaran Union bersinar, bangun pagi terompet jauh ini sedang bermain lembut dan rendah. ” Dan ia menetapkan gambar ini benar-benar jelas dari mana itu.

Norton: Ya. Apakah Anda penggemar perang saudara?

Henry: Saya telah. Aku sudah sangat tertarik di dalamnya, saya sudah semacam pindah ke Native American budaya / agama. Perang Saudara masih menarik bagi saya, tapi aku agak terjebak untuk itu dan memperhitungkan semuanya dan memasukkannya ke dalam perspektif historis. Dan saya tidak menemukan sebagai menarik. Aku agak pergi untuk kembali, dan sedikit lebih ke yang tidak diketahui spiritual dengan minat saya.

Norton: Itu akan menjelaskan Spirit Dancer.

Henry: Spirit Dancer, benar. Saya suka membaca dan saya cukup banyak membaca.

Norton: Anda terdengar seperti itu.

Henry: Saya bukan orang terpandai di dunia, tapi aku mungkin salah satu dari orang-orang lebih antusias. Apa yang saya kurang dalam intelektualitas saya menebus dengan antusias. Saya mungkin tidak mengerti apa yang saya lakukan, tapi saya benar-benar menyukainya, saya akan menjadi yang pertama untuk memberi tahu Anda.

Norton: Jika Anda tidak memiliki kapasitas intelektual, maka saya akan senang untuk menjadi seperti “berbakat” seperti Anda.

Henry: Anda terdengar seperti jiwa semangat. Apakah Anda dari generasi saya, atau Anda lebih muda?

Norton: Saya tidak tahu, karena jujur ​​aku tidak tahu berapa usia Anda. Tapi aku tahu bahwa The Outlaws keluar ketika saya masih di SMA. Debut …

Henry: Kemudian Anda sedikit di belakang saya, karena saya berada di saya pertengahan 20-an lalu. Cukup tua untuk tahu lebih baik.

Norton: Ya. Apa itu, cukup tua untuk tahu lebih baik, tapi cukup muda untuk tidak peduli?

Henry: Benar, tapi tidak memberikan sh * t.

Norton: Kembali ke “Cold Harbor” sesaat. Sekarang, itu pertempuran tertentu yang telah berjuang dalam perang?

Henry: Itu. Saya menulis sekitar judul, dan aku mencintai judul.

Norton: Apakah ia memiliki kepentingan khusus untuk Anda, bahwa pertempuran tertentu?

Henry: Oh, itu hanya mengerikan. Itu adalah fase akhir dari Lee dan Grant di Teater Timur, dan Grant akan memenangkan Perang Sipil dengan membantai pasukannya jika itu yang dibutuhkan untuk membanjiri musuhnya, dan itu tidak masalah – kehidupan manusia memiliki nilai, tetapi ia tidak akan duduk-duduk dan mengevaluasi apa itu. Dia mengirim orang-orang ini, dan itu adalah jenis seperti itu konflik perang parit dibandingkan serangan frontal di mana teknologi telah jauh melampaui bisnis sekolah lama berperang. Anda akan berbaris di lapangan dan Anda baru saja mengisi satu sama lain, tetapi mereka memiliki semua senjata cepat-api ini sekarang, dan itu tidak seperti pertempuran Hastings dimana Anda sedang mengayunkan kapak. Ini adalah di mana mereka memiliki senapan-api cepat dan akurat barel senapan, dan Tuhan, pada saat mereka sampai ke pekerjaan tanah di mana orang-orang ini digali di, akan ada puluhan ribu orang tewas. Jadi itu semacam perang modern pertama, dan yang terakhir dari gaya lama perang, dan mereka bertabrakan dalam Perang Saudara, dan itu sebabnya hilangnya nyawa begitu astronomi. Itu hanya mengerikan.

Norton: Suara seperti itu mungkin salah satu pengalaman pertama tanpa benar-benar harus melihat ke dalam mata musuh Anda.

Henry: Itu pun. Anda bisa lob sebuah grapeshot kecil tepat ke karya, dan meniup lubang seukuran truk Mack. “Cold Harbor” bagi saya adalah bagian dari obsesi saya dengan Perang Sipil, dan jenis hubungan romantis saya dengan Selatan. Itu semua di kepala saya.

Norton: Apakah Anda tahu apakah itu masih tersedia, jika saya bisa mendapatkan salinan itu tempat?

Henry: Itu di album Outlaws disebut Soldiers of Fortune.

Norton: Aku tahu album itu.

Henry: Tidak sangat baik. Bukan yang terbaik, untuk gelar besar. Tapi itu satu lagu benar-benar baik, dan saya sangat bangga dengan itu.

Norton: Aku benar-benar berpikir saudara saya masih memiliki salinan itu, tapi itu akan berada di vinyl.

Henry: Ini akan pada vinyl. Itu punya ini penutup benar-benar semacam barat daya yang cerdik menyamar gitar akustik di bebatuan. Tapi itu satu lagu hanya benar-benar cukup baik.

Norton: Aku akan mencoba dan berburu satu yang turun.

Henry: Sisa catatan, jika Anda mendengarkan, Anda hanya perlu lupa bahwa Anda pernah berbicara kepada saya. Ini sangat buruk. Kami berada di tengah-tengah era 80-an dan kami ’70-an semacam stand-up bermain grup rock, kita hanya terjebak dalam semacam jelek tempat band tertangkap ketika mereka mencoba untuk tetap up.

Norton: Nah, Anda sangat akan datang dengan ini.

Henry: Yah, Tuhan, ada begitu sedikit rahasia. seluruh hidup kami telah dimainkan pada vinyl ini, dan Anda tidak dapat berbicara jalan keluar dari itu, Anda tidak bisa membuatnya terdengar lebih baik dengan membangun itu. Anda baru saja mengambil rejan dan hanya tahu bahwa Anda mencoba.

Norton: “Terima kasih, Pak, mungkin saya memiliki lain?”

Henry: Tepat (tertawa), Allah sakit itu, silahkan memukul saya lagi. Beberapa catatan yang lebih baik daripada yang lain. Meskipun beberapa catatan benar-benar memiliki dampak yang signifikan terhadap kehidupan masyarakat, dan melakukan. Pertama rekor Henry Paul melakukan, catatan Outlaws pertama lakukan, Blackhawk pertama lakukan, rekor Blackhawk baru benar-benar sensasional.

Norton: Yah, aku sudah terjual.

Henry: Ini hanya benar-benar ditulis dengan baik dan bermain, dan tidak ada momen memalukan di atasnya. Aku bilang, aku butuh seumur hidup untuk sampai ke titik itu. Mereka Blackhawk pertama mencatat ada beberapa momen memalukan di karena mereka begitu dimanipulasi oleh label.

Norton: Aku pernah mendengar itu terjadi.

Henry: Yang terjadi, terutama di kota ini di mana Anda memiliki pertempuran yang sedang berlangsung. Ini tidak begitu buruk di rock and roll di mana apa pun yang Anda memberi mereka mereka harus mengambil itu.
By the way, Anda berada di Phoenix, kan? … Camelback Mountain dengan mabuk ekstrim.

Norton: Apakah Anda naik itu?

Henry: Saya naik gunung itu, ada di luar sana pada tahun 1995 saya pikir itu. Florida Gators sedang bermain untuk kejuaraan nasional dengan Nebraska untuk ketiga Tostitos Fiesta Bowl, dan aku sedang bermain malam tahun baru, beberapa pertunjukan pribadi, dan tinggal lebih untuk tinggal dengan pemain bass saya, siapa penggemar Florida Gators. Dia dan saya tinggal di atas dan tinggal bersama adiknya, dan kami baru saja memutar. Dia dan aku dan dia, kami tinggal semua Margarita malam minum. Dan hari berikutnya – ini adalah hari sebelum pertandingan – kami pergi keluar untuk mendaki Camelback Mountain. Sekarang, apa dalam nama Tuhan yang kita pikirkan? Karena, tidak diragukan lagi Anda telah sampai bukit bodoh.

Norton: Sebenarnya, saya sudah bangun Palms, tapi tidak Camelback.

Henry: Ya Tuhan. Nah, Camelback, jika Anda benar-benar tergantung atas dan tidak benar-benar yakin apa yang Anda lakukan, itu adalah proposisi yang benar-benar berbahaya. Jadi, akan Phoenix selama bertahun-tahun dan bermain semua tempat yang berbeda telah cukup memperlakukan. Dan kota yang baru saja meledak. Ini tidak ada hubungannya dengan kota tua saya digunakan untuk mengetahui.

Norton: Apakah ada hal lain yang ingin Anda tambahkan bahwa saya tidak bertanya?

Henry: Tidak, saya harus memberitahu Anda, ini adalah menyenangkan, dan saya menghargai waktu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *